Pelatihan Manager Pelayanan Pasien (MPP) /Case Manager Sesuai Standar Akreditasi Starkes RI : (10-12 Desember 2025, Bandung)(17-19 Desember 2025, Surabaya )(22-24 Desember 2025, Yogyakarta)

PENGANTAR TRAINING


Akreditasi Kementrian Kesehatan (STARKES)  rumah sakit  merupakan  upaya penjaminan mutu pelayanan rumah sakit yang  menekankan konsep Patient Centered Care (PCC) atau pelayanan yang berfokus pada pasien, dimana semua pelayanan berorientasi untuk memenuhi kebutuhan pasien dan mengutamakan keselamatan.


Oleh sebab itu case manager dalam case management sangat diperlukan untuk memfasilitasi dan mengkoordinasikan kebutuhan akan asuhan kepada pasien dan memastikan asuhan yang tepat.


MATERI TRAINING

  • Peran MPP dalam menjaga Mutu dan Keselamatan Pasien
  • Konsep Pengendalian Mutu dan Biaya dalam Manajemen Pelayanan Pasien
  • Merumuskan Konsep dan prinsip Pelayanan Berfokus pada Pasien sesuai Standar Akreditasi
  • Koordinasi dan Alur Kerja MPP di layanan IGD
  • Konsep Manajemen Pelayanan Pasien sesuai Standar Akreditasi
  • Kinerja MPP dalam layanan PRMRJ (Profil Ringkas Layanan Medis rawat Jalan)
  • Kontinuitas Pelayanan MPP Pasca rawat Inap dan Perencanaan Pemulangan Pasien
  • Asuhan Pasien Terintegrasi
  • Dokumentasi Manajemen Pelayanan Pasien
  • Praktek Latihan Kasus MPP


TRAINER

Tim Konsultan PT. GANESHA INTI PERSADA


PESERTA

Manajer Pelayanan Pasien (MPP), Case Manager, Bidang Keperawatan, Bidang pelayanan Medik, Bidang Penjaminan Mutu


DURASI TRAINING

3 hari (efektif 21 jam)


INVESTASI TRAINING

  • 5.250.000,00/peserta ( diluar akomodasi untuk area Jakarta, Bogor, Bandung)
  • 6.000.000,00/peserta ( diluar akomodasi untuk area Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Malang)
  • 6.500.000,00/peserta (diluar akomodasi untuk area Medan, Batam, Makassar, Palembang, Padang, Bali)
  • 4.000.000,00/peserta biaya Online Training


FASILITAS

Sertifkat, Modul, Training Kit, Lunch, Coffee Break, diselenggarakan di hotel berbintang


INFORMASI DAN PROMO

021-22830080


0852-1159-7334 (WA)


METODE TRAINING

Metode interaktif, presentasi, diskusi, studi kasus, Simulasi /praktek


CONTACT PERSON

0852-1159-7334

0812-9679-1324 (WA)


Jadwal Online OfflineTahun 2025:


Desember


10-12 Desember 2025, Bandung

17-19 Desember 2025, Surabaya

22-24 Desember 2025, Yogyakarta


Klik link form registrasi https://bit.ly/FormRegistrasiPTGIP


MEKANISME PEMBAYARAN

Pembayaran bisa dilakukan dengan ditransfer melalui BANK MANDIRI

a.n : PT. Ganesha Inti Persada


Cabang: KCP Permata Ujung Menteng Jakarta


No. Rekening : 166.000.133-475-4

bukti Transfer dapat dikirim melalui 

Whatsapp : 0852-1159-7334 (WA) , 

Email: finance.ganeshaintipersada@gmail.com

di dalam CASE MANAGER